INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 2 TAHUN 2021
LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
RSUD dr. M. ASHARI KABUPATEN PEMALANG
SEMESTER II TAHUN 2021
Guna mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan di RSUD dr. M. Ashari Kabupaten pemalang, pemerintah mengadakan survey kepuasan pelanggan/masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan. Penilaian ini dilakukan 2 (dua) kali dalam satu tahun guna perbaikan atau peningkatan mutu dapat segera dilakukan.
Ruang lingkup penilaian meliputi persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, waktu pelayanan, kompetensi pelaksanaan pelayanan, sarana dan prasarana pelayanan serta faktor pendukung lainnya yang akan menjadi acuan sebagai bahan survey.
Pada semester II tahun 2021 RSUD dr. M. Ashari Kabupaten Pemalang memperoleh nilai sebesar 81,84% dan masuk dalam kategori BAIK. Nilai yang diperoleh digunakan sebagai acuan untuk semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kesehatan.