WA/SMS Center 0877-3332-0999
Call Center RS 0284 321614
Senin, 22 Mei 2023 - 11.30 Print

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 2 TAHUN 2021

LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

RSUD dr. M. ASHARI KABUPATEN PEMALANG

SEMESTER II TAHUN 2021

 

Guna mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan kesehatan di RSUD dr. M. Ashari Kabupaten pemalang, pemerintah mengadakan survey kepuasan pelanggan/masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan. Penilaian ini dilakukan 2 (dua) kali dalam satu tahun guna perbaikan atau peningkatan mutu dapat segera dilakukan.

Ruang lingkup penilaian meliputi persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, waktu pelayanan, kompetensi pelaksanaan pelayanan, sarana dan prasarana pelayanan serta faktor pendukung lainnya yang akan menjadi acuan sebagai bahan survey.

Pada semester II tahun 2021 RSUD dr. M. Ashari Kabupaten Pemalang memperoleh nilai sebesar 81,84% dan masuk dalam kategori BAIK. Nilai yang diperoleh digunakan sebagai acuan untuk semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kesehatan.