WA/SMS Center 0877-3332-0999
Call Center RS 0284 321614
Call Center SPGDT 119 0284 324631

Layanan Unggulan

Fisioterapi
Tumbuh Kembang

Mengembangkan, memelihara dan memulihkan gerak dan tumbuh kembang anak dengan penanganan secara manual dengan meningkatkan gerakan.

Okupasi Therapy
Mengembangkan, memelihara, memulihkan fungsi dan atau mengupayakan kompensasi/ adaptasi untuk aktivitas sehari-hari (Activity Daily Living), produktivitas, dan waktu luang

      

Therapy Wicara
memulihkan dan mengupayakan kompensasi/adaptasi fungsi komunikasi, bicara dan menelan dengan melalui pelatihan remediasi, stimulasi dan fasilitasi (fisik, elektroterapiutis dan mekanis)

 

Psikologi
Tes IQ
Tes Minat dan Bakat

Laparoscopy

Endoscopy adalah prosedur dimana bagian dalam tubuh seseorang di periksa secara internal menggunakan endoskop. Endoskop adalah perangkat penunjang yang merupakan tabung fleksibel yang memiliki cahaya dan kamera di ujungnya. Laparoskopi adalah sebuah teknik melihat ke dalam perut tanpa melakukan pembedahan besar. Laparoscopy adalah teknik bedah invasif minimal yang menggunakan alat alat berdiameter kecil untuk menggantikan tangan dokter bedah melakukan prosedur bedah di dalam rongga perut.

Endoscopy

Endoscopy adalah prosedur dimana bagian dalam tubuh seseorang diperiksa secara internal menggunakan endoscop. Endoscop merupakan perangkat penunjang yang berupa tabung fleksibel yang memiliki cahaya dan kamera diujungnya.

Bedah Rahang

Dilakukan untuk pasien dengan satu atau lebih gigi atas menggigit di bagian dalam gigi bawah (crossbite), yang tidak memiilki cukup gigi atau terlalu banyak gigi yang muncul, gigitan terbuka (open bite), atau rahang atas yang menyusut secara signifikan.

 

Bedah HNP

Herniated Nucleus Pulpposus (HNP) atau saraf kejepit merupakan rasa nyeri yang sangat hebat dibagian pinggang atau disekitar tulang pinggang

AV Shunt

AV Shunt adalah sambungan buatan yang dibuat oleh ahli bedah vaskular, arteri ke pembuluh darah. Arteri membawa darah dari jantung ke tubuh, sementara pembuluh darah membawa darah dari tubuh kembali ke jantung. Ahli bedah vaskular mengkhususkan diri pada operasi pembuluh darah. Dokter bedah biasanya menempatkan AV Shunt di lengan bawah atau lengan atas. AV Shunt menyebabkan tekanan ekstra dan darah ekstra mengalir ke pembuluh darah, membuatnya tumbuh besar dan kuat. Vena yang lebih besar memberikan akses mudah dan mudah ke pembuluh darah. Tanpa akses semacam ini, sesi hemodialisis biasa tidak akan mungkin dilakukan. Vena yang tidak melalui treatment ini tidak dapat menahan sisipan jarum berulang. Mereka akan mengerucut seperti sedotan yang di isap kuat.

Download kami di